Awareness Christianity

Inside Out Christian Living

Apa itu AWARENESS CHRISTIANITY?

          Awareness Christianity dalam bahasa Indonesianya dapat diterjemahkan sebagai Kristen Kesadaran. Ini adalah sebuah ungkapan yang saya ciptakan karena melihat fenomena di mana banyak orang Kristen tidak memahami alasan mengapa dia melakukan hal-hal yang dia lakukan. Seringkali mereka melakukan kehidupan rohaninya secara mekanis, hanya sebuah rutinitas. Alasan mereka melakukan hal itu adalah karena perintah dari “orang-orang yang dianggap berotoritas”.

          Kekristenan adalah sebuah gaya hidup seperti Kristus sendiri. Di mana hal ini muncul akibat kesadaran akan karya dan pribadi Kristus. Kesadaran ini bersifat dari dalam (hati) keluar (lewat tindakan). Dan kesadaran ini muncul karena pemahaman yang benar akan Alkitab sendiri.

    Lewat blog ini, saya mengajak kita semua memahami seluruh aspek kehidupan kita dalam terang FirmanNya. Dan saya harapkan akan makin banyak munculnya orang-orang Kristen yang akan menghidupi gaya hidup Kristus (Christ-like) dari kesadaran, yaitu dari dalam (hati) ke luar. Semoga Anda diberkati oleh kehadiran blog ini. Jika Anda telah membaca artikel-artikel ini, silahkan untuk memberikan komentar Anda. Komentar Anda, saya tunggu. Tuhan Yesus memberkati!

3 thoughts on “Apa itu AWARENESS CHRISTIANITY?

  1. Keprihatinan yang sama seperti anda bro, kita harus jujur keadaan yang terjadi diantara umat Tuhan seperti yang bro kemukakan sebenarnya yang paling bertanggung jawab adalah para pemimpin (gembala) yang tidak mengajar dengan konprehensif kebenaran Alkitab kepada jemaatnya, yang kedua adalah keteladanan dan spritualitas dari para pemimpin yang mengalami degradasi dan yang ketiga adanya mental “instant” serta “jual-beli” dalam perkara rohani yang merasuki paradigma umat Tuhan….GBU

  2. usul/saran mohon pengelola blog ini i\untuk memuat artikel-artikel baru lg donk. trima kasih.
    salam…

  3. Ma kasih bro, Aldi, saya sedang usahakan untuk memuat artikel-artikel yang baru untuk ke depan. Salam….

Tinggalkan komentar